Kuliah Online dapat memberikan pilihan yang sangat baik untuk orang dewasa yang serba cepat dengan pekerjaan, anggota keluarga dan jadwal terbatas. Yang memiliki semakin banyak sekolah di internet ditambah sejumlah besar fasilitas pendidikan konvensional yang membuka sebanyak pemikiran kursus online, tidak pernah semudah ini untuk kembali ke sekolah menengah. Tetapi apakah universitas web pasti untuk Anda?

Untuk ayah tiga anak yang sibuk dan menangani 50+ apalagi beberapa jam per minggu, saya dapat meyakinkan Anda bahwa sekolah online biasanya merupakan kemungkinan yang layak. Ini adalah waktu berikutnya yang saya daftarkan untuk pelajaran online, dan juga untuk lebih mudahnya saya pada dasarnya menikmatinya kali ini. Saat pertama kali saya mencoba sekolah online, saya membencinya. Saya tidak mirip dengan kurangnya interaksi dengan instruktur dan teman sekelas, saya tidak mirip dengan jumlah uang penelitian yang diberikan, dan saya tidak menyukai kenyataan bahwa saya harus membaca 3 kali lebih banyak , karena Anda harus mengimbangi kurangnya mendengarkan kuliah instruktur. Tidak ada gunanya mengatakan saya gagal total pertama kali saya mencoba pendidikan tinggi online.

Kemudian setelah mencari berbagai fakultas di kampus dan tidak pernah menemukan satu pun yang dapat mendukung rencana saya, saya memutuskan untuk mempresentasikan web college atau universitas sekali lagi. Kali ini saya melakukan penelitian yang lebih baik dan menemukan sekolah yang lebih menarik bagi saya. Saya tidak akan menyebutkan nama perguruan tinggi untuk tidak mendorong atau mengkritik perguruan tinggi yang mungkin menyelesaikan pekerjaan untuk Anda sendiri. Tapi saya mencintai universitas baru yang saya hadiri. Pelajarannya sangat dinamis, universitas melakukan pekerjaan yang luar biasa dengan menerapkan media yang berbeda seperti pod cast, klip video, dan percakapan web di seluruh dunia dengan mahasiswa dan dosen.

Artikel informatif ini hanya untuk menghilangkan beberapa mitos tentang fakultas online.
– Kuliah online monoton. (Seharusnya tidak, Anda bisa mendapatkan sebanyak itu ketika Anda mengaturnya. Pastikan Anda berkomunikasi dengan guru dan teman sekelas Anda.)
– Sekolah online lebih mudah. (Tentu saja tidak!! Tingkat operasi setara jika tidak meningkat dari kampus)
– Gelar online tidak sebagus ijazah kampus. (Yang itu saya tidak menjamin karena saya belum menyelesaikan gelar saya. Tapi saya percaya ini adalah konsep yang tidak ditemukan)

Perguruan tinggi atau universitas online sangat cocok untuk orang dewasa Anda yang sibuk yang tidak memiliki waktu dan energi untuk menghadiri pendidikan tinggi di kampus. Ini pada akhirnya akan memberi Anda alat yang diperlukan untuk menang, tetapi Anda akan membutuhkan dosis motivasi diri yang luar biasa untuk membantu mengikuti kelas dan jadwal aktif Anda. Anda tidak dapat menemukan akademisi yang mengganggu Anda untuk menyelesaikan operasi Anda sehingga Anda harus menyampaikan sepenuhnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *